PT ANS Teken MoU dengan ARM HA-IPB

by kusnadi kusnadi

PT Ayaskara Nisita Synergy (ANS) resmi menjalin kerja sama dengan Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB). Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dilakukan Minggu kemarin (30/7) di Markas ARM HA-IPB, Gedung Alumni IPB Lantai 2, Baranangsiang, Kota Bogor.

CEO PT ANS, Sandi Noorzaman, mewakili ANS menandatangani MoU, sementara ARM HA-IPB diwakili oleh Ketua Umumnya, Ir. Ahmad Husein, M.Si. Menurut Sandi, MoU ini bukti komitmen perusahaan yang dipimpinnya dalam mendukung beragam giat kemanusiaan yang ARM HA-IPB lakukan di berbagai lokasi di Indonesia, khususnya lewat dukungan dana operasional markas dan sekretariat.

“Di ANS, selain menekuni bisnis bidang survei, riset pemasaran, dan konsultasi manajemen, kami ingin berkontribusi terhadap kegiatan-kegiatan kemanusiaan. Sebagai alumni, kami memilih ARM HA-IPB sebagai penyalurannya,” ujar Sandi, yang didampingi empat staf ANS yang berasal dari berbagai perguruan tinggi termasuk IPB, UI, UIN, dan USU. Terbuka pula kemungkinan kerja sama dalam peningkatan kapasitas relawan ARM di bidang keahlian yang dimiliki ANS.

“Dalam sejarah ARM HA-IPB yang masih amat muda, ANS akan tercatat sebagai mitra pertama yang mendukung dana operasional ARM secara berkesinambungan,” ujar Ketua Umum ARM HA-IPB, Ahmad Husein. Ia berharap kerja sama ini langgeng dan menghasilkan sinergi positif, termasuk partisipasi tim ANS dalam giat kemanusiaan ARM HA-IPB.

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment