JANGAN BERHENTI JADI ORANG BAIK

by administratorarmhaipb

Bagi para pecinta kebaikan yang ingin terus berbagi buat kemanusiaan, para sahabat bisa menyalurkan energi positifnya melalui Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB).

ARM HA-IPB hadir bukan hanya saat terjadi bencana atau sesudahnya melainkan juga di fase pra bencana. Tujuannya tak lain agar masyarakat mampu menyiapkan diri serta bertindak mengurangi risiko bencana pada diri, keluarga dan lingkungan mereka.

Contohnya, dalam memperingati Bulan Pengurangan Risiko Bencana 2022, ARM HA-IPB tengah menyiapkan program edukasi kesiapsiagaan bencana, khususnya longsor dan banjir, bagi guru dan siswa SD di Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Wilayah ini terdampak parah banjir bandang dan longsor dua tahun silam.

Yuk berbagi kebaikan untuk membantu mewujudkam program tersebut. Caranya mudah, pindai QRcode atau langsung transfer ke rekening di bawah ini.

Kebaikan hatimu dapat melesat menebar ke segala arah. Siapa kira, itu menjadi cara untuk menyelamatkan banyak jiwa di masa depan.

Rekening ARM HA-IPB
Bank Syariah Indonesia (BSI)
717 801 7815
a.n. Aksi Relawan Mandiri – HA IPB

Nomor kontak :
Sekretariat ARM (081112300423)

Salam Tangguh!

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment