INI DIA PRIMADONA STAND ARM HA-IPB, YANG NOMOR 2 MEMANG BOLEH?

Memasuki hari ke-2 Pameran Karya dan Legacy Reuni Akbar Alumni – 60 Tahun IPB University (26/11), situasi tetap ramah, malah semakin meriah. Ini tak lain karena hari terakhir ini akan dikunci dengan malam puncak Reuni Akbar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor.

Stand Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) ikut kebanjiran pengunjung. Begitu melintas stand yang didisain seperti bangunan hunian sementara (huntara) itu, pengunjung langsung disambut TV layar lebar yang menayangkan profil ARM berikut dokumentasi berbagai giat kemanusiaan di berbagai daerah.

Namun ternyata terdapat beberapa ikon primadona pengunjung yang membuat stand ini selalu ramai. Ini dia daftarnya:

1. Rendang kaleng domba/sapi: Wajar rendang sapi dan domba ini mengundang perhatian. Kemasannya lumayan wah, isinya lezat, belum lagi manfaatnya. Produk yang dibuat MT Farm ini menjadi sumber makanan bagi penyintas di hari-hari pertama pascagempa. Disantap di saat normal juga sama lezatnya. Masa kedaluarsa 3 tahun, cukup lama.

2. Ular Tangga Siaga Bencana: Ini idola anak-anak hingga dewasa. Berukuran 3 x 3 meter persegi, permainan ini sekaligus sarana edukasi pengenalan bencana dan kesiapsiagaan. Dari balita hingga mahasiswa dan ibu-ibu tergoda memainkannya. Apalagi ada hadiah jika berhasil menjawab pertanyaan dan menyelesaikan permainan.

3. Nasi gurih: Nasi gurih dalam kemasan aluminium foil ini unik dan berguna sebagaimana rendang kaleng. Banyak yang penasaran cara menyantapnya. Harganya pun terjangkau.

4. Dinding ARM: Inilah spot paling favorit karena penuh warna (colourful) dan instagrammable. Semua pejabat dan tokoh penting biasanya digiring panitia ke dinding ini.

5. Quiz Tebak Gambar: Pengunjung sampai berdesakan ingin menghitung jumlah orang yang ada dalam gambar quiz. Pada pukul 15.30 WIB hari ini (26/11) ARM akan mengumumkan pemenangnya.

Akang-Teteh alumni, sudah coba yang mana?

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *