BEM-KM IPB GAGAS MASA SIAP BANTU ARM HA-IPB DI REUNI AKBAR

by kusnadi kusnadi

 

Sebanyak 30 orang pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiwa IPB University (BEM-KM IPB) siap terjun menjadi relawan membantu Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) di ajang Reuni Akbar Alumni – 60 Tahun IPB University, 25-26 November di Sentul International Convention Clenter (SICC), Sentul, Bogor.

Para aktivis lapangan ini akan membantu mengkampanyekan program-program unggulan ARM, termasuk Program Peningkatan Gizi dan Kesiapsiagaan Keluarga di daerah rawan bencana (PGK2) yang akan diluncurkan secara resmi Sabtu (25/11) di Hall C – SICC.

Selasa malam (21/11) mereka mengikut briefing teknis di Markas ARM HA-IPB, Gedung Alumni Lantai 2, Baranangsiang, Bogor, di bawah arahan langsung Ketua 2 ARM, Ir. Emy Puji Astuti. Mereka menerima materi berupa product knowledge beragam kegiatan dan karya ARM, panduan etika relawan, serta tip dan trik melakukan face to face fundraising di SICC.

Para relawan akan berkeliling di seluruh area Pameran Karya & Legacy, stand kuliner, dan hall side event. “Kami bakal aktif mengajak para senior, alumni IPB, dan pengunjung lainnya untuk menjadi sponsor program PGK2, juga mengunjungi stand ARM di L-9,” ujar Imaduddin Abdurrahman, Presiden Mahasiswa BEM KM-IPB Gagas Masa.

You may also like

Leave a Comment