DISKUSI ARM & RELAWAN MAHASISWA IPB

0 minutes, 42 seconds Read

Selasa sore (4/7) lalu Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) menerima kunjungan dari adik-adik Relawan Mahasiswa IPB 2023, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa IPB University (BEM KM IPB).

Empat perwakilan Relawan Mahasiswa IPB yakni Muhammad Kiflan Nurrahman (FPIK), Devia Nur Fauziah (Fateta), Odisa Fatimatuzzahra (FMIPA), dan Rizki Yuda Musidi (Sekolah Vokasi) diterima langsung oleh Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si., didampingi Ketua 2 Ir. Emy Puji Astuti dan Ketua Bidang Manajemen Relawan, Ir. Agus Susilo JP.

Mereka menyampaikan undangan kepada ARM HA-IPB untuk menjadi narasumber pada event “Retalks 1” berteme “Gen Z sebagai Katalisator Pembangunan Kesadaran Tanggap Darurat dan Mitigasi Bencana” yang akan berlangsung secara dari 22 Juli 2023 mendatang, juga sebagai fasilitator dalam pelatihan luring esok harinya, 23 Juli 2023 di Kampus Darmaga. Para mahasiswa juga berdiskusi dengan para pengurus ARM HA-IPB seputar isu kemanusiaan dan potensi mengembangkan kegiatan bersama.

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *