KABAR GEMBIRA DARI HUNTARA

0 minutes, 55 seconds Read

Di tengah masa pemulihan pascagempa Cianjur, terselip kisah Bahagia. Kemarin, Rabu (12/4), mitra kami mengabarkan bahwa keluarga Pak Hadi di Kampung Babakan Sirnagalih, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, tengah bergembira.

Tak lain karena Bu Nunuy Siti Robiah, sang istri, baru saja melahirkan bayi laki-laki dengan sehat dan selamat. Pak Hadi dan Bu Nunuy merupakan salah satu pasangan penyintas gempa Cianjur berkekuatan M5,6 pada 21 November 2021 silam.

Kegembiraan dan kelegaan mereka salah satunya juga karena sang jabang bayi yang lahir di bulan mulia Ramadhan ini dapat tinggal di hunian yang layak. Ya, pasangan ini merupakan satu dari 45 keluarga yang menerima bantuan hunian sementara (huntara) yang dibangun oleh Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) bekerja sama dengan Wahana Muda Indonesia (WMI).

Semoga sang bayi sehat selalu serta kelak menjadi anak soleh, berbakti pada agama, masyarakat, dan bangsa. Amin Ya Rabbal ‘Alamiin.

Terima kasih kepada donatur ARM HA-IPB yang telah menyisihkan rezekinya sehingga Pak Hadi, Bu Nunuy, dan sang bayi, berikut puluhan keluarga lainnya dapat bernaung di bawah rumah yang meskipun sederhana tetapi lebih sehat, aman, dan nyaman.

Info lebih lanjut sila hubungi hotline: 0811 123 00 423

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *