Donasi Rp 10 Juta Dari Sekolah Bisnis IPB University untuk Gempa Cianjur

by kusnadi kusnadi

Bogor, 12 Maret 2023— Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) kembali menerima donasi dari Sekolah Bisnis IPB University (SB-IPB). Kali ini, donasi sebesar Rp 10.000.000 dialokasikan untuk membantu program recovery warga penyintas gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Serah terima donasi berlangsung di Kampus SB-IPB, pada Sabtu, 11 Maret 2023. Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerja sama dan Pengembangan SB-IPB, Dr. Nimmi Zulbainarni, S.Pi. M.Si., didampingi Ketua Program Studi Pasca, Dr Hartoyo menyerahkan kepada Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir Ahmad Husein MSi, yang didampingi Ketua II, Ir. Emy Puji Astuti dan Bendahara Umum, Ir. Wahyu Wiwekaningtyas . “Semoga bantuan ini bisa membantu upaya recovery warga penyintas gempa di Cianjur dan sekitarnya,” kata Nimmi.

Donasi ini merupakan yang kesekian kalinya dari Keluarga Besar SB-IPB. Sudah sejak lama Keluarga Besar SB-IPB memercayakan penyaluran donasi bagi para penyintas bencana kepada ARM. Tak hanya untuk warga Cianjur, sebelumnya mereka juga telah mendonasikan bantuan untuk warga penyintas bencana di tempat lainnya.

ARM HA-IPB sangat mengapresiasi donasi dari keluarga besar SB-IPB melalui ARM sebagai badan otonom kebencanaan di bawah Himpunan Alumni IPB. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Insyaa Allah kami akan menyampaikan amanah ini kepada warga penyintas gempa, dalam aksi ARM selanjutnya di Cianjur,” ujar Ahmad Husein.

Memasuki masa recovery, saat ini ARM HA-IPB masih terus berupaya membangun hunian sementara (huntara) untuk para warga penyintas gempa Cianjur. Selain itu, juga akan membangun beberapa fasilitas umum berupa Madrasah dan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan MCK.

Karena itu ARM HA-IPB dengan tangan terbuka menerima penyaluran donasi dari seluruh civitas akademika dan komunitas alumni IPB, untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi Cianjur. Jika anda berminat, silakan transfer ke:

BSI No. Rek. 773 778 7798
a.n. AKSI RELAWAN MANDIRI – HAIPB
kode transfer 010 (contoh Rp.100.010)

Narahubung:
Agus Rusli (Sekjen)
No. HP: 0812 1084 366

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment