Dua Relawan ARM HA-IPB Wisuda dengan Predikat Cum Laude dan Sangat Memuaskan

by kusnadi kusnadi

Dua relawan Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (ARM HA-IPB) hari ini mengikuti upacara Wisuda dan Penyerahan Ijazah Program Pendidikan Sarjana, Magister, dan Doktor. Tahap III Tahun akademik 2022/2023.

Mereka adalah Muhammad Restya Fathin, relawan yang juga anggota pengurus Bidang Komunikasi dan Pandjy Taryana Putra, anggota pengurus Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Keduanya lulus dengan prestasi yang sangat membanggakan. Fathin lulus dari Program Studi Teknik Industri Pertanian dengan IPK 3,7 berpredikat Cum Laude, sedangkan Pandjy lulus dari Program Studi Agribisnis dengan IPK 3,22 dan predikat Sangat Memuaskan.

Di ARM-HA IPB, keduanya termasuk relawan dan pengurus muda yang rajin dan menjadi andalan di lapangan.

Dalam sidang terbuka yang berlangsung di Graha Widya Wisuda itu, IPB University mewisuda 800 orang yang terdiri atas 626 lulusan Program Pendidikan Sarjana, 126 lulusan Program Pendidikan Magister, dan 48 lulusan Program Pendidikan Doktor.

Ketua Umum Himpunan Alumni IPB, Ir. Walneg S. Jas, M.M., yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina ARM HA-IPB tampil dan memberikan Sambutan Wisuda. Ia memaparkan secara khusus kiprah ARM HA-IPB di bidang kemanusiaan, dan menyebut nama Fathin dan Pandjy secara khusus dalam ucapan selamatnya.

Kedua relawan ARM HA-IPB tersebut mendapat kehormatan bertemu dan berfoto bersama Rektor IPB University, Prof. Dr. Arif Satria, S.P., M.Si.

You may also like

Leave a Comment