ARM HA-IPB DUKUNG PEMBANGUNAN KEMBALI MUSHOLLA AL-MUSTOFA, RANCAGOONG, CIANJUR

0 minutes, 45 seconds Read

Cianjur, Sabtu (31/12) — Pembangunan kembali Musola Al Mustofa, Kampung Cibinong, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur resmi dimulai tepat akhir tahun, Sabtu (31/12). Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) berkomitmen mendukung pembangunan musola ini dengan penyediaan biaya Rp 40 juta dari total biaya pembangunan Rp 75 juta

Hadir dalam awal kegiatan pengecoran pondasi bangunan masjid, tim ARM HA-IPB dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ir. Ahmad Husein dan anggota Dewan Pembina, Ir. Ali Fatoni.

“Musola menjadi prasarana yang warga perlukan untuk memenuhi kebutuhan ibadah mereka. Kita berharap dalam waktu yang tidak lama musola ini dapat digunakan,” ujar anggota Dewan Pembina ARM HA-IPB, Ir. Ali Fatoni.

Bangunan dengan luas 6×10 meter persegi itu nantinya dapat menampung kurang lebih 80 jamaah. Menurut Ir. H. Irvan Ramli, salah satu anggota dewan pengawas pembangunan, musola dijadwalkan rampung dalam waktu antara 30 – 45 hari. Pembangunannya sendiri juga melibatkan gotong-royong warga dalam prosesnya.

*

Info lebih lanjut, sila hubungi:
Agus Rusli (Sekretaris Jenderal)
Telp. 0812 1084 366

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *