PAPPM Bogor Bantu Penyintas Gempa Cianjur Melalui ARM HA-IPB

Perkumpulan Alumni dan Pelajar Mahasiswa Minang (PAPPM) Bogor berkunjung ke ARM Command Center (ACC) Rabu (28/12) untuk menyerahkan bantuan bagi warga terdampak gempa bumi di Cianjur.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAPMM Bogor, Prof. Erliza Hambali, Dewan Penasehat PAPPM, Prof. Rizaldi Boer, Sekjen PAPMM Bogor, Ir. Zulfikar Adil, MM, dan Bendahara Ir. Zulfia Artiza, Mei. PAPMM menyerahkan bantuan berupa 250kg beras, 72 liter minyak goreng, 80kg gula pasir, 9kg ikan asin, mie, rendang sapi dan telur, serta pasta gigi, dengan total nilai Rp 8,5 juta. Selain itu PAPMM Bogor juga menyerahkan bantuan Rp 1,5 juta untuk biaya operasional ARM HA-IPB.

“Kami serahkan bantuan ini melalui ARM HA-IPB, semoga bermanfaat bagi para penyintas gempa bumi di Cianjur,” ujar Prof. Erliza saat penyerahan bantuan secara simbolik kepada Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si., didampingi anggota Dewan Pembina Ir. Ali Fatoni, Ketua 2 Ir. Emy Puji Astuti, Bendahara Umum, Ir. Wahyu Wiwekaningtyas, serta beberapa fungsionaris dan relawan ARM HA-IPB.

Ketua Umum ARM HA-IPB menyambut baik donasi tersebut dan berkomitmen untuk menyalurkannya segera kepada para penyintas di Cianjur. “Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi seluruh donatur di PAPPM Bogor,” ujar Husein.

PAPMM Bogor juga terlibat diskusi mengenai kegiatan-kegiatan yang telah, sedang, dan akan dikerjakan ARM HA-IPB, khususnya di Cianjur. PAPMM antara lain tertarik dengan program penyediaan hunian sementara (huntara) yang saat ini tengah ARM HA-IPB lakukan bersama beberapa mitra, dan akan membahas hal ini lebih lanjut dalam waktu dekat.

Tarimo kasiah atas kepercayaan Uni dan Uda di PAPMM Bogor!

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *