LPDP BUDI DN IPB UNIVERSITY RANGKUL ARM HA-IPB BANTU PENYINTAS GEMPA CIANJUR

Komunitas Penerima Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan BUDI Dalam Negeri (LPDP BUDI DN) IPB University menyambangi markas ARM HA-IPB Kamis sore (8/12) untuk menyerahkan donasi bantuan bagi para penyintas bencana gempa Cianjur, Jawa Barat. Mereka diwakili oleh Lurah LPDP BUDI, Lutfi Mathar, S.Pi., M.Si., alumni LPDP tahun 2019 Dr. Firrean Suprapto, M.Pd., serta Perwakilan Kelurahan 9.0, M. Farras Abiyyuddin, S.T.P. dan Rafika Damayanti Sururin Nufus, S. Mat.

LPDP IPB University menyerahkan donasi sebesar Rp 4.805.510 yang diterima langsung oleh Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si, didampingi Ketua 2, Ir. Emy Puji Astuti dan Anggota Dewan Pembina Ir. Ali Fatoni.

LPDP IPB University, kata Lutfi, sebelumnya telah terjun langsung ke lokasi bancana di Cugenang, Kabupaten Cianjur. Bagi LPDP, ini adalah kali kedua mereka memercayakan donasi kepada ARM HA-IPB setelah sebelumnya menitipkan bantuan untuk kegiatan peduli banjir Kalimantan Selatan 2021 silam. Donasi ini sendiri merupakan hasil penggalangan dana di LPDP BUDI DN IPB University, LPDP 9.0, BPI LPDP IPB, dan Mata Garuda Jabar.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Cianjur,” ujar Dr. Firrean, yang menyerahkan bantuan tersebut secara simbolik.

Terima kasih rekan-rekan LPDP BUDI DN IPB University atas kepercayaannya.

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *