DONASI DARI BERBAGAI LINI

by kusnadi kusnadi

ARM-Bogor, Rabu 30 Nopember 2022– Sungguh mengharukan ketika menyaksikan berbagai elemen baik kalangan alumni IPB maupun masyarakat memercayakan bantuan mereka disalurkan via Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB).

Seorang pria dari Pamulang, yang belakangan diketahui alumni IPB juga (HPT-35) bernama Pak Riyanto, menghubungi Sekretariat di ARM Command Center (ACC), Gedung Alumni IPB Baranangsiang, Kota Bogor. Ia mengirimkan kurirnya berikut surat sederhana berisi pemberitahuan donasi ke saudara-saudara kita yang ditimpa musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

“Mohon agar dapat diterima dan dapat disalurkan kepada yang berhak,” tulisnya. Ia menyebut dua nama lainnya, Sanjes dan Vicky Sanda, yang ikut urunan donasi. ARM HA-IPB menerima 50 kantong beras @5kg atau setara dengan 250 kg, 4 dus mie instan, dan 21 dus air minum dalam kemasan.

Sementara itu, salah satu relawan ARM HA-IPB., M. Shalahuddin Yusuf, membawa amanah donasi hasil penggalangan dana warga komplek Griya Melati 1, Bubulak, Kota Bogor. Donasi sejumlah Rp 3.250.000 telah ARM terima dan Insya Allah akan disalurkan sesuai amanah.

Berbagi memang membahagiakan. Jika Anda tergerak juga untuk berkontribusi, silakan kirimkan bantuan anda melalui:

BSI No. Rek. 773 778 7798
a.n. AKSI RELAWAN MANDIRI – HAIPB
Kode transfer 010 (Contoh Rp.100.010)

Narahubung:
Agus Rusli (Sekjen ARM HA-IPB)
Telp. 0812 1084 366

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment