FROM KARAWANG WITH LOVE

by kusnadi kusnadi

Jauh-jauh dari Karawang, Jawa Barat, Ketua DPC Himpunan Alumni IPB di sana, Ir. Ivan Kuntara, menyempatkan diri mampir ke Pusat Komando ARM atau ACC (ARM Command Centre) di Gedung Alumni IPB Lantai 2, Baranangsiang, Bogor. Tak lain tak bukan, ia bermaksud menyerahkan bantuan dari DPC HA-IPB Karawang untuk membantu warga terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan sebesar Rp 20 juta tersebut diserahkan kepada Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si, yang didampingi oleh anggota Dewan Pembina Ir. Ali Fatoni, Ketua 2 Ir. Emy Puji Astuti, dan Bendahara Umum Ir. Wahyu Wiwekaningtyas.

“Kami memercayakan bantuan ini untuk ARM HA-IPB salurkan ke Cianjur,” ujar Ivan. Ia yakin amanah tersebut akan ditunaikan dengan baik mengingat ARM sudah terbukti andal dalam giat kemanusiaan di berbagai lokasi bencana.

Bersama dengan DPC HA-IPB Karawang, ikut berkunjung pula Majelis Taklim DKM Baitul Falihin, Perumahan Resinda, Karawang,yang diwakili oleh ketua majelis taklimnya, Hezti Restiana, S.E. Mereka menitipkan 44 boks pakaian, selimut, kerudung, mukena, sarung, sajadah, dan lain-lain untuk warga di Cianjur.

“Semoga ini merupakan bantuan yang tepat yang menjadi kebutuhan para penyintas,” kata Hezti.

Tanda kasih dari Karawang ini ARM HA-IPB terima dengan penuh rasa syukur. Insya Allah amanah akan kami jalankan sebaik-baiknya.

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment