AYASKARA NISITA SYNERGY DUKUNG BIAYA OPERASIONAL ARM HA-IPB

PT Ayaskara Nisita Synergy (ANS) menyerahkan donasi Rp 2 juta kepada Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB), Sabtu kemarin (19/11).

CEO PT ANS, Sandi Noorzaman langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua Umum ARM HA-IPB, Ahmad Husein, di ARM Command Center (ACC), Gedung Alumni IPB Lantai 2, Kota Bogor. Turut menyaksikan penyerahan tersebut, Sekjen DPP HA-IPB, Sukma Kamajaya, Ketua 1, Dr. Imam Teguh Saptono dan Ketua 2, Emy Pujiastuti.

“Donasi ini kami serahkan untuk membantu biaya operasional ARM HA-IPB bulan September sampai Desember 2022,” jelas Sandi. Ia melanjutkan, selain biaya operasi tanggap darurat dan program pemberdayaan, ARM HA-IPB memerlukan dana rutin untuk operasional sehari-hari.

Sandi memuji ARM HA-IPB yang amat ketat memisahkan pendanaan untuk tanggap darurat, program, dan biaya operasional/kesekretariatan. Ini menunjukkan sikap kehati-hatian serta prinsip akuntabilitas atas dana yang diterima alumni dan masyarakat.

PT ANS sudah menyatakan komitmen untuk berdonasi kembali hingga semester pertama tahun 2023.

Ketua Umum ARM HA-IPB menyambut baik donasi PT ANS dan menyebut donasi ini salah satu contoh kejelian donatur melihat area bantuan yang dapat didukung. “Kesekretariatan dan operasional merupakan hal yang ARM HA-IPB kelola agar pembiayaannya terpenuhi,” ujarnya.

PT. ANS merupakan perusahaan yang memiliki kompetensi luas. Spesialisasi PT ANS adalah bidang survei, riset pemasaran, dan konsultasi manajemen, yang mencakup pula pelatihan internal perusahaan, riset sosial, dan berbagai jenis riset pemasaran.

Informasi lebih lanjut sila hubungi:

Agus Rusli
Sekretaris Jenderal
No. Telp. 0812 1084 366

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *