MENTORING LEADER DAN FALP BANTU GIAT ARM HA-IPB

by kusnadi kusnadi

Bogor, Sabtu 19 Nopember 2022— Peserta Mentoring Leader (Menlead) berikut FALP (Future Agile Leader Program) 2022 Himpunan Alumni IPB menyerahkan donasi sejumlah Rp 2.015.259 kepada Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB), Sabtu kemarin (19/11).

Acara penyerahan donasi itu berlangsung di ARM Command Center (ACC), Gedung Alumni IPB Lantai 2, Kota Bogor. Dua perwakilan Menlead & FALP yang menyerahkan donasi adalah Wakil Ketua FALP, Fadhil Hary Baharudin dan Asisten Mentor sekaligus anggota Badan Pengurus Harian (BPH) Menlead, Fira Nursyahyun.

Ketua Umum ARM HA-IPB, Ahmad Husein menerima langsung donasi tersebut, didampingi Ketua 1 Dr. Imam Teguh Saptono dan Ketua 2, Emy Puji Astuti. Turut menyaksikan, Sekjen DPP HA-IPB, Sukma Kamajaya.

Fadhil menjelaskan, donasi ini merupakan hasil penggalangan dana dari para peserta Menlead dan FALP semua batch melalui pertemuan hibrid beberapa waktu lalu.

“Kami berharap partisipasi sederhana ini dapat membantu lancarnya kegiatan kemanusiaan ARM HA-IPB di berbagai daerah,” ujar Fadhil, lulusan Fateta angkatan 54.

Ketua Umum ARM HA-IPB menyebut inisiatif para anggota program Menlead dan FALP merupakan wujud karakter para calon pemimpin masa depan

“Kami percaya bahwa karakter suka berbagi dengan sesama dan empati pada isu-isu kemanusiaan tumbuh dalam diri para mentee dan peserta FALP,” ujar Husein.

Program Menlead sendiri bertujuan membekali calon alumni IPB terpilih dalam hal transfer pengetahuan dan pengalaman, khususnya dalam penguatan nilai-nilai dan bakat kepemimpinan.

Adapun Kegiatan FALP merupakan kegiatan untuk melatih dan mengembangkan kepemimpinan Siswa/i SMA dengan 10 peserta terbaik atau Best Young Leaders akan mendapatkan golden ticket masuk IPB University

Informasi lebih lanjut sila hubungi:

Agus Rusli
Sekretaris Jenderal
No. Telp. 0812 1084 366

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment