Thu. Oct 6th, 2022

ARM HA IPB

Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB

ARM HA-IPB KEMBANGKAN SISTEM MANAJEMEN OPERASI KEMANUSIAAN

1 min read

Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) memulai proses pengembangan sistem manajemen operasi kemanusiaan melalui rapat perdana yang melibatkan seluruh divisi pada 10 September 2022. Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Donatur, Manajemen Operasi Kemanusiaan menjadi tiga sistem pertama yang akan dirancang.

“Berbagai tantangan kemanusiaan di Indonesia saat ini, mulai dari bencana alam, darurat kesehatan, hingga masalah sosial, mengharuskan lembaga kemanusiaan memiliki sistem manajemen yang mumpuni,” ungkap Ir. Ahmad Husein, M.Si., Ketua Umum ARM HA-IPB. Proses ini dipimpin oleh tim Teknologi Informasi (TI) ARM HA-IPB dari Divisi Manajemen Relawan dan Divisi Penggalangan & Kerja Sama. Dengan sistem manajemen tersebut, ARM berharap dapat lebih mengefektifkan kerja kemanusiaannya, termasuk pembinaan jangka panjang relawan serta menjaga akuntabilitas kerja ARM.

Sistem manajemen ini dijadwalkan dapat dirampungkan dalam tiga bulan, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan tiga sistem lainnya yaitu manajemen logistik, manajemen operasional kesekretariatan, dan manajemen pembukuan/akuntansi.

Informasi lebih lanjut, sila hubungi:
Agus Rusli (Sekretaris Jenderal)
No. HP: 0812 10484 366

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.