Sun. Sep 26th, 2021

ARM HA IPB

Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB

TALI ASIH & BINGKISAN LEBARAN BAGI REKAN MEDIA DAN STAF SEKRETARIAT HA-IPB

2 min read

Di banyak operasi kemanusiaan yang Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) jalankan, sesungguhnya ada banyak pihak yang senantiasa mendukung penuh komitmen; mulai dari para relawan, donatur, hingga jaringan HA-IPB di pelosok daerah.

Selain itu, ada pula kawan-kawan media yang ternyata ikut membantu menyebarluaskan kerja baik ARM HA-IPB selama ini. Uniknya, mereka rata-rata membantu dengan spontan dengan memuat artikel atau rilis yang ARM keluarkan mengenai kegiatan bantuan kemanusiaan di berbagai lokasi di Indonesia, tanpa embel-embel apapun kecuali dua hal: komitmen peduli sesama, dan percaya akan kualitas pemberitaan ARM HA-IPB.

Di lini lain, tepatnya sekretariat HA-IPB di Gedung Alumni IPB Baranangsiang, Bogor, ada beberapa staf sekretariat yang senantiasa sigap membantu dalam semua kegiatan ARM di sana. Mereka ikut begadang jika relawan dan pengurus ARM HA-IPB menyiapkan paket bantuan. Mereka membantu urusan perbankan dengan cepat, memastikan pasokan dana ke lapangan dapat terjamin. Ada pula yang setia membantu administrasi, dan banyak lagi dukungan yang tak mungkin diabaikan begitu saja.

Tahun ini, ARM HA-IPB ingin sedikit memberi kebahagiaan kepada mereka, sebagai bagian dari ungkapan terima kasih atas kerja sama yang tulus serta bantuan pikiran dan tenaga yang tanpa pamrih. Dengan dukungan dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas hingga Pengurus, ARM HA-IPB telah membagikan paket bingkisan merchandize dan tali asih buat 14 rekan media di Jabotabek atas dukungan tulus tanpa henti selama ini, yang menjadikan nama dan kegiatan ARM HA-IPB melesat ke orbit nasional dalam waktu singkat. Juga bingkisan dan tali asih kepada para staf sekretariat HA-IPB yang setia menemani para kru ARM dalam bekerja menyiapkan aksi-aksi kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak bencana.

Dukungan mereka mungkin tak terlihat di permukaan. Namun, percayalah, mereka amat berjasa. Dan ketika bingkisan serta tali asih itu tiba di tangan rekan media dan staf sekretariat, kami dapat melihat rona kebahagiaan terpancar dari wajah masing-masing. Ke depan, ARM HA-IPB akan terus membutuhkan bantuan dan dukungan mereka, sebagai bagian dari lini perjuangan kegiatan kemanusiaan Himpunan Alumni IPB yang lebih suka bekerja dalam sunyi serta jarang diekspose.

Terima kasih kepada Dewan Pembina, Dewan Pengawas, dan Pengurus yang telah secara sukarela membantu sehingga memungkinkan terselenggaranya kegiatan ini.

Salam Tangguh Bencana!

A.n. Pengurus ARM HA-IPB

Ahmad Husein
Ketua Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.