KARTINIPRENEUR 4.0 PEDULI KEMANUSIAAN

by kusnadi kusnadi

Dukungan segenap alumni dan civitas akademika IPB University terhadap kerja kemanusiaan Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) terus bergulir. Namun, untuk yang satu ini, terasa amat spesial, karena dukungan datang dari alumni-alumni perempuan tangguh, yang sudah teruji di dunia usaha.

Adalah tujuh pengusaha perempuan alumni IPB yang berkolaborasi menulis buku apik berjudul “Kartinipreneur 4.0: Work from Home Raup Omzet Puluhan Juta” –terbit April 2021 lalu— ternyata berniat mulia dengan komitmen menyumbangkan keuntungan penjualan buku tersebut untuk membantu kegiatan kemanusiaan melalui ARM HA-IPB. Tiga di antaranya, Metia Metriva (Balifood), Anni Nuraini (TIM Grup), dan Astrid Kania (Saung Wira) khusus mengunjungi ARM Command Centre (ACC) di Gedung Alumni IPB Lantai 2, Baranangsiang, Bogor, (4/5) khusus untuk menyerahkan donasi sejumlah Rp 2.000.000 tersebut.

“Kami menyisihkan sebagian dana dari hasil penjualan buku ini untuk membantu kegiatan kemanusiaan di Indonesia melalui ARM HA-IPB,” kata Metia Metriva. Ketua Umum ARM HA-IPB, Ahmad Husein, yang menerima secara simbolik bantuan tersebut menyatakan penghargaan setinggi-tingginya buat para penulis yang punya kepedulian begitu besar terhadap kegiatan kemanusiaan.

“Kontribusi para penulis Kartinipreneur 4.0 akan sangat membantu ARM dalam menjalankan giat kemanusiaan, menolong mereka yang amat membutuhkan uluran tangan,” jelas Husein.

Para penulis ini memang paket komplet. Perempuan tangguh, alumni IPB, penulis, sekaligus amat peduli kemanusiaan. Betul-betul sosok Kartinipreneur abad kini yang membanggakan. Terima kasih!

*

Info lebih lanjut silakan hubungi:

AKSI RELAWAN MANDIRI HIMPUNAN ALUMNI IPB (ARM HA-IPB)
Agus Rusli, Sekretaris Jenderal
Telp: +62 812 108 4366

You may also like

Leave a Comment