BERBAGI BAHAGIA DI BULAN MULIA

0 minutes, 45 seconds Read

Hari Senin (1/4) suasana di Gedung Alumni IPB, Baranangsiang, Kota Bogor amat ceria. Para staf Sekretariat DPP Himpunan Alumni IPB berikut petugas satuan pengamanan (Satpam) dan Parkir Gedung berkumpul bersama di Markas Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) di Lantai 2.

ARM HA-IPB berbagi kebahagiaan Ramadhan sekaligus menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan membagikan bingkisan kepada mereka, para staf di balik layar, yang selama ini amat membantu kelancaran tugas-tugas DPP HA-IPB, khususnya ARM.

Tali kasih ini rutin ARM serahkan setiap tahun dengan mengambil momen di bulan Ramadhan. Bingkisan diserahkan kepada 5 staf Sekretariat serta 4 Sekuriti dan Parkir langsung oleh Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si. “Terima kasih atas bantuan dan dukungan Mas dan Mbak selama ini, khususnya kepada para pengurus dan relawan ARM ketika bergiat di Markas, Gedung Alumni IPB,” ujar Husein.

ARM HA-IPB menghaturkan rasa terima kasih kepada mereka semua yang sudah dengan tulus meringankan beban para pengurus dan relawan kemanusiaan. ***

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *