MY VETS: 20 YEARS AND BEYOND

by kusnadi kusnadi

 

Ada kemeriahan berlangsung di Magzi Room, Hotel Grand Kemang, Minggu (3/3). Jaringan klinik hewan My Vets merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Perayaannya unik karena ditandai dengan talkshow seputar hewan peliharaan dan kesejahteraannya.

Hadir sebagai pembicara Prof. drh. Deni Noviana, PhD., DAICViM, Ketua Asosiasi Rumah Sakit Hewan Indonesia. Juga Melanie Subono, selebritis yang dikenal sebagai pencinta satwa dan aktivis. Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) hadir meramaikan bersama Ketua Umum DPP HA-IPB, Dr. Ir. Walneg S. Jas, MM.

My Vets merupakan donatur setia ARM HA-IPB sekaligus mitra di berbagai giat kemanusiaan sejak lama. Selain donasi, Direktur Utamanya, drh. Gunadi Setiadarma, tak jarang ikut langsung terjun membantu mereka yang terdampak di lokasi bencana bersama para relawan ARM. Tak heran hubungan My Vets dan ARM HA-IPB menjadi demikian dekat.

Dalam kesempatan itu, My Vets menyerahkan penghargaan dan plakat kepada beberapa pihak, termasuk kepada DPP HA-IPB dan ARM HA-IPB atas kerja sama yang sudah dibangun dengan apik selama ini.

Semoga My Vets terus sukses dan berkembang di masa mendatang. Selamat!

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment