IKA FAPERTA IPB UNIVERSITY GANDENG ARM HA-IPB BERSINERGI DI BIDANG KEMANUSIAAN

Bertepatan dengan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) 2024 (18/2), Ikatan Alumni Fakultas Pertanian IPB University (IKA Faperta) resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) bidang kemanusiaan dengan ARM HA-IPB, yang merupakan badan otonom di bawah DPP HA-IPB yang bergerak di bidang kemanusiaan, khususnya penanggulangan dan pemulihan bencana.

“Bersama ARM, IKA Faperta IPB optimistik dapat menjangkau layanan sosial-kemanusiaan yang lebih luas kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Ketua IKA Faperta IPB, Octen Suhadi, S.P., MM. Selama ini IKA Faperta sudah aktif terjun di berbagai giat sosial-kemanusiaan. Tak heran, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan upaya alumni Faperta membantu sesama di ranah kemanusiaan.

Turut menyaksikan penandatanganan MoU ini Wakil Rektor IV IPB University Bidang Konektivitas Global, Kerja Sama dan Alumni, Prof. Dr. Iskandar Zulkarnaen Siregar bersama Ketua DPP HA-IPB sekaligus Ketua Dewan Pembina ARM, Dr. Ir. Walneg S. Jas, dan Ketua Dewan Pengawas ARM, Ir. Iman Hilman, MM.

Seorang diri dalam menghadapi tantangan kemanusiaan bukanlah sebuah opsi. Berjejaring dan bersinergi menjadi kunci solusi. Semoga kerja sama IKA Faperta IPB University dan ARM HA-IPB ini menjadi lahan kerja kebaikan bagi seluruh alumni. Bravo IKA Faperta!

# #

Untuk info lebih lanjut, sila hubungi:

Ir. Agus Rusli, M.M.
Sekretaris Jenderal ARM HA-IPB
Telp. 0812 1084 366

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *