HA SB-IPB dan ARM HA-IPB Teken Nota Kesepahaman Bidang Kemanusiaan

ARM HA-IPB, Bogor– Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB University (HA-SB IPB) dan Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) kerja sama dalam bantuan penanggulangan dan pemulihan bencana, serta kegiatan sosial-kemanusiaan secara umum di Gedung Alumni IPB, Baranangsiang, Kota Bogor (18/2).

Ketua HA SB-IPB, Dr. Irvandi Gustari, S.E., MBA, menandatangani MoU bersama Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si. Turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini Wakil Rektor IV IPB University Bidang Konektivitas Global, Kerja Sama dan Alumni, Prof. Dr. Iskandar Zulkarnaen Siregar bersama Ketua DPP HA-IPB sekaligus Ketua Dewan Pembina ARM, Dr. Ir. Walneg S. Jas, dan Ketua Dewan Pengawas ARM, Ir. Iman Hilman, MM.

“Kerja sama ini kami harap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Irvandi Gustari. Ia menyampaikan bahwa keberadaan ARM HA-IPB amat membantu alumni, khususnya HA SB-IPB yang sebelumnya kesulitan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana di berbagai tempat di Indonesia.

Kedua belah pihak sepakat untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam upaya penanggulangan bencana dan kegiatan sosial-kemanusiaan. HA-SB IPB akan memfasilitasi dan mendukung giat kemanusiaan di lingkungan HA-SB IPB dengan tenaga, keterampilan, dan jaringan yang dimilikinya. Sementara ARM HA-IPB, sesuai mandatnya, menjalankan giat kemanusiaan di seluruh Nusantara dan menyediakan akses bagi HA SB-IPB untuk berpartisipasi. Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun.

Semoga kolaborasi energi kebaikan kedua lembaga alumni IPB ini dapat langgeng dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat luas.

# #

Untuk info lebih lanjut, sila hubungi:

Ir. Agus Rusli, M.M.
Sekretaris Jenderal ARM HA-IPB
Telp. 0812 1084 366

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *