INSANTAMA PEDULI SERAHKAN BANTUAN GEMPA CIANJUR RP 15 JUTA MELALUI ARM HA-IPB

by kusnadi kusnadi

Sekolah Islam Terpadu (SIT) Insantama Bogor menyerahkan Rp 15 juta hasil penggalangan dana di kalangan murid, guru, dan orangtua untuk membantu penyintas gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Melalui Insantama Peduli, mereka memercayakan penyalurannya melalui Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB).

“Kami serahkan bantuan cash ini untuk dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Manager Public Affair SIT Insantama, Arie Susanto, yang menyerahkan langsung kepada Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si, di Markas ARM Command Center (ACC), Gedung Alumni IPB Lantai 2, Baranangsiang, Bogor, Kamis (8/12). Ia didampingi oleh salah satu pengajar SIT Insantama, Diki Artha Damiki.

Tahun silam, melalui Yayasan Insantama Cendikia, mereka juga menyalurkan donasi untuk membantu penyintas gempa di Mamuju, Sulawesi Barat, dan banjir di Kalimantan Selatan.

ARM HA-IPB mengapresiasi semangat sosial dan kemanusiaan para guru, murid, dan orangtua di Insantama. Insya Allah amanah ini akan disalurkan segera ke wilayah bencana di Cianjur baik melalui giat kemanusiaan tanggap darurat bencana (TDB) maupun saat pemulihan (rehabilitasi dan rekonstruksi).

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment