Rapat Koordinasi Giat Cileuksa Bersama ARM HA-IPB dan Direktorat Hubungan Alumni IPB University

Rabu sore (15/8) Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) atas undangan Direktorat Kerja Sama Alumni melangsungkan rapat koordinasi daring untuk perencanaan kegiatan terkait Program Pemulihan Lahan dan Peningkatan Gizi Masyarakat Pascabencana di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

by kusnadi kusnadi

ARM HA-IPB, Bogor– Direktur Pengembangan Karir, Kewirausahaan, dan Hubungan Alumni, IPB University periode 2024-2029, Drh. Sukma Kamajaya, MM, memimpin langsung rapat koordinasi yang dihadiri oleh perwakilan dari Direktorat Pengembangan Agromaritim IPB, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Kerja Sama, dan Pengembangan Fakulas Kedokteran IPB, Kepala Klinik Kesehatan IPB, Kepala Unit Wakaf dan Sosial IPB, dan Asdir Hubungan Alumni IPB.

Dari ARM HA-IPB, Ketua Umum Ir. Ahmad Husein, M.Si, Ketua 2 Ir. Emy Puji Astuti, dan Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Ir. Kusnadi hadir mengawal diskusi.

Rapat koordinasi ini merupakan permintaan dan disposisi langsung Wakil Rektor IV Bidang Konektivitas Global, Kerja Sama, dan Alumni, Prof. Dr. Ir. Iskandar Zulkarnaen Siregar dan Wakil Rektor II Bidang Resiliensi Sumber Daya dan Infrastruktur, Dr. Alim Slamet, STP, M.Si.

Yang menggembirakan, IPB University mendukung penuh kegiatan ARM HA-IPB di Cileuksa dan meminta masukan serta saran kontribusi dari berbagai elemen terkait. Untuk rencana layanan kesehatan gratis, Kepala Unit Kesehatan IPB, Drg. Titik Nurhayati dan tim dari FK IPB siap membantu. Demikian pula dari Unit Wakaf dan Sosial akan mengidentikasi bantuan yang dapat dikolaborasikan.

Semoga kerja sama erat ini terus dipupuk dengan baik dan semoga kegiatan tahap lanjutan di Cileuksa 25 Agustus 2024 yang akan datang terlaksana dengan baik dan sukses. Amin.

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment