KIRIMAN PARA ALUMNI DERMAWAN

Di tengah kesibukan persiapan akhir menuju Cipendawa besok Subuh, ada kebahagiaan kecil sore tadi di ARM Command Center –yang lebih populer dengan sebutan Markas ARM. Utusan bos Dakara, Bang Dr. Kiman Siregar, datang membawa puluhan botol kopi susu gula aren Dakara Coffee. “Untuk menemani kawan-kawan relawan besok ke lapangan,” kata Bang Kiman, alumni Angkatan 34.

by kusnadi kusnadi

ARM HA-IPB, Bogor–Tentu saja kiriman tersebut diterima dengan penuh suka cita. Apalagi formasi tim lumayan lengkap. Ada Ketua Umum, Ahmad Husein, yang Alhamdulillah baru pulih dari sakit dan siap bertugas kembali. Sekjen, Kang Agus Rusli a.k.a Arus tengah memimpin rapat, serta Ketua 2 Budhe Emy Puji Astuti dan Bendaraha Umum Mbak Wika yang sibuk menyiapkan logistik tim. Juga ketua bidang Penanggulangan Bencana, Kang Kusnadi, ketua bidang manajemen relawan, Mas Agus Susilo JP, Mas Eko, dan lainnya.

Ada wajah baru, Rudi Hermawan, jebolan Batch #3 rekrutmen relawan Sahabat ARM, ‘diplonco’ tim untuk menyiapkan lembar-lembar papan penanaman pohon. Ia cukup enjoy menyelesaikannya.

Masih belum selesai, kiriman baru muncul lagi. Kali ini dari Hana Bakery buatan Mbak Emy Oyong, alumni angkatan 29, supporter setia ARM HA-IPB. Kue-kue dan roti buatannya hampir selalu menemani para relawan yang harus sarapan di jalan pagi-pagi buta.

Dukungan berikut doa-doa baik dari pribadi-pribadi dermawan seperti Dr. Kiman Siregar dan Mbak Emy Oyong inilah yang senantiasa mengiringi tugas-tugas kami, relawan ARM HA-IPB, menjemput berkah di lapangan melalui kerja kemanusiaan.

Terima kasih Abang dan Mbak. You made our day !

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment