WAREK 3 IPB UNIVERSITY BERKUNJUNG KE MARKAS ARM HA-IPB

by kusnadi kusnadi

ARM HA-IPB, BogorDi tengah kesibukan menyiapkan Lokakarya Pembelajaran dari Kegiatan Bantuan Tanggap Darurat dan Pemulihan Gempa Cianjur, para fungsionaris Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) mendapat kejutan menggembirakan.

Wakil Rektor 3 IPB University Bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan Masyarakat Agromaritim, Profesor Ernan Rustiadi, M.Agr. datang berkunjung ke Markas ARM HA-IPB di Gedung Alumni IPB, Baranangsiang, Kota Bogor, Jumat siang (9/6).

Beliau didampingi staf Direktorat Pengembangan Masyarakat Agromaritim, yaitu Dr. Supriyanto, S.TP., M.Si., Asisten Direktur Layanan Masyarakat Agromaritim dan Digital Farming, serta Danang Aria Nugroho, S.E., M.Si., Supervisor Layanan Masyarakat Agromaritim.

Kedatangan Prof. Ernan disambut langsung Ketua Umum ARM HA-IPB, Ir. Ahmad Husein, M.Si., didampingi Anggota Dewan Pembina Ir. Ali Fatoni, Ketua 2 Ir. Emy Puji Astuti, Kepala Bidang Manajemen Relawan sekaligus Ketua Panitia Lokakarya, Ir. Agus Susilo JP, dan Penanggung Jawab Acara, Ir. Eko Supriyatno.

Prof. Ernan mendapat penjelasan mengenai kegiatan ARM HA-IPB berikut prinsip dan tata kerjanya, termasuk pokok-pokok pemikiran yang akan disampaikan dalam lokakarya.

“Saya amat bangga melihat paparan dan sepak terjang ARM HA-IPB yang betul-betul profesional dan kompeten di bidangnya,” puji Prof. Ernan. Ia berharap jajaran di bawah Warek 3 dapat segera menjalin kerja sama untuk menggarap program-program pemberdayaan masyarakat. Ia melhat fleksibilitas dan daya tembus ARM HA-IPB di lapangan akan amat membantu IPB University yang kerap memperoleh kepercayaan dari mitra untuk melaksanakan program di berbagai wilayah. IPB University, lanjut Prof. Ernan, memiliki program di 4.000 desa di seluruh provinsi, yang dapat disinergikan dengan ARM HA-IPB.

“Kami amat mengapresiasi kunjungan Warek 3, dan sepakat untuk mendiskusikan peluang kerja sama ini ke depan,” ujar Ahmad Husein.

Terima kasih Prof. Ernan dan tim atas kunjungannya!

ARM HA-IPB
Bermartabat Menebar Manfaat

You may also like

Leave a Comment